Q : Apa itu Virtual Office dan Serviced Office?
A : Virtual Office sebuah kantor virtual dimana anda tidak perlu menyewa kantor secara fisik namun Anda hanya memiliki domisili atau alamat perusahaan terdaftar saja. Service Office adalah sebuah kantor dimana anda menyewa kantor tersebut secara fisik dan dapat digunakan sesuai dengan waktu bekerja serta dapat menggunakan fasilitas lain yang dapat di gunakan.
Q : Apa saja tahapan-tahapan untuk menjadi member di Pri Office?
A : Tahapan-tahapan untuk menjadi member Pri Office kami sangat mudah, Anda cukup memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, menyertakan foto copy KTP dan NPWP penanggung jawab/pribadi, mengisi form registration yang disediakan serta menandatangani perjanjian virtual office. Kami memahami kesibukan Anda, sehingga apabila Anda tidak dapat menyertakan persyaratan tersebut secara langsung, maka staff kami akan mengatur untuk menjemput persyaratan-persyaratan tersebut.
Q : Apakah Virtual Office Pri Office dapat di gunakan sebagai alamat legalitas badan usaha?
A : Ya. Seluruh paket virtual office Pri Office dapat di gunakan untuk menjadi alamat legalitas badan usaha, baik Perseroan Terbatas (PT), CV, Firma maupun perorangan.
Q : Apakah Virtual Office Pri Office dapat di gunakan sebagai PKP?
A : Ya. Alamat virtual office Pri Office dapat di gunakan sebagai PKP oleh perusahaan penyewa di Pri Office. Perlu diketahui tidak semua alamat dari provider virtual office dapat digunakan sebagai alamat PKP, hanya provider virtual office yang telah di izinkan oleh instansi pajak setempat yang dapat digunakan sebagai PKP.
Q : Apakah Paket Virtual Office sudah termasuk penerimaan dokumen / paket dan nomor telfon?
A : Ya. seluruh paket virtual office sudah termasuk fasilitas penerimaan dokumen dan nomor telefon yang akan di tangani oleh staff professional kami. Setelahnya staff kami akan menghubungi Anda untuk menginformasikan dan menjalankan instruksi dari Anda.
Q : Berapa lama Pri Office dapat menyimpan dokumen / paket yang diterima atas nama member Pri Office?
A : Tidak perlu khawatir apabila Anda belum dapat mengambil paket / dokumen yang kami terima. Kai akan tetap menjaga dokumen Anda selama 1 bulan.

Other Information Logo Footer
Social Media
Facebook
Instagram
Youtube
Linkedin
© Copyright 2020 Private Office. All Rights Reserved
Powered by IKTLink Mobile